IT Outsourcing & Maintenance

IT Outsourcing memiliki banyak keunggulan tersendiri, terutama bagi perusahaan penggunanya, muldai dari menghemat dari segi pengeluaran perusahaan hingga produktivitas kerja karyawan. Selain itu, adanya sistem IT yang baik juga dapat meningkatkan performa perusahaan. Terlebih dalam hal pelaynan kepada Konsumen.

Manfaat layanan ini adalah:

  1. Staff IT Outsourcing ditempatkan di Client
  2. Perusahaan tidak perlu repot merekrut staff IT dengan skill yang sesuai
  3. Lebih hemat jika kebutuhan karyawannya fluktuatif
  4. Lebih mudah memberhentikannya dibanding karyawan tetap.

IT Maintenance merupakan layanan perawatan & Technical Support terkait dengan pemakaian IT Infrastructure. Hal ini dilakukan dengan: Prevention Maintenance, Troubleshooting  & Consultancy.  Keunggulan layanan  IT Maintenance adalah
1. Disupport oleh Tim yang Profesional
2. Service Level Agreement (SLA) 3 jam
3. Layanan Call Center 24 Jam
4. Legalitas Perusahaan Jelas
5. Dokumentasi Tertulis